Senin, 10 Maret 2014

Jalan-jalan Men



     Hari itu tanggal 29 september 2013 aku (Nisa Karima) bersama teman-teman kelas 9 jalan-jalan menuju kota kecil tapi sangat indah men… tempat itu enggak jauh dari Malang yaitu kota “BATU”. 


     Kita berangkat dari jogja sekitar siang, sesampainya di kota Batu kita langsung menuju Bromo sekitar jam 00.01-00.02an. kita diberhentikan di suatu tempat yang enggak jauh dari Bromo, lalu kita menuju ke atas menggunakan elf karena tidak mungkin jika menggunakan bis. Hampir 10 menit kita menggunakan kendaraan elf kita di berhetikan lagi di suatu bangunan seperti rumah atau pos, saat itu kita istirahat, minum-minum teh hangat, dan sholat subuh. 

 


     Lalu kita menjutkan perjalanan menuju bromo menggunakan jeep, menyewakan satu jeep seharga 500 ribu yang memuat 7 orang dengan supir. 


     Sesampainya di Bromo menggunakan jeep, dari atas terlihat pemandangan indah, this is BEAUTIFUL COUNTRY, ini dia surganya kota Batu, kita di atas awan dengan ditemani sunrise.

 


     Saat sampai di kaki gunung Bromo kita berjalan menuju ke puncak Bromo, dengan di temani awan-awan dan sunrise. Walaupun tangan ku sempet mati rasa karena dinginnya suhu Bromo kita tetap berjalan.
#SMPITAlamNurulIslam

Ini juga ada acara TV yang juga membahas tentang Bromo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar